Wisata Eropa

10 Tempat Wisata di Swiss: Masukkan tempat-tempat ini ke dalam itinerarymu!

10 Tempat Wisata di Swiss

Pastikan kamu mengunjungi tempat-tempat wisata di Swiss ini!

mempunyai segalanya: pegunungan yang menawan, hawa yang slot deposit pulsa bersih, danau-danau yang layaknya lukisan, dan desa-desa yang memberikan kesan damai – membawa dampak negeri ini benar-benar layaknya negeri dongeng!

Jika ada keliru satu destinasi wisata dunia yang kudu dikunjungi setidaknya sekali seumur hidup, Swiss pasti saja merupakan jawabannya. Dan kecuali anda adalah keliru satu yang untungkan beroleh kesempatan berlibur ke Swiss, tempat-tempat wisata di Swiss didalam daftar ini tidak boleh anda lewatkan!

1. Jungfraujoch

Menyebutkan di dalam puncak daftar area wisata di Swiss adalah wajib hukumnya. Dijuluki sebagai Top of Europe (puncak Eropa), Jungfraujoch adalah salah satu UNESCO World Heritage Site yang tersedia di Swiss yang diapit oleh dua gunung – Jungfrau dan Monch – dan miliki stasiun kereta tertinggi di dunia.

Gunakanlah kereta pemandangan untuk naik ke atas sini – pemandangan sepanjang perjalanan adalah salah satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan sementara berlibur ke Swiss! Di puncaknya, tersedia beraneka atraksi yang menantimu: dari Ice Palace yang menawan, hiking melalui glacier atau menikmati santapan di puncak gunung bersama pemandangan indah – sepenuhnya dapat kamu melakukan di sini!

2. Lucerne

Kalau kamu hanya dapat pilih satu kota sebagai destinasimu di Swiss, adalah jawabannya. Kota indah ini adalah definisi sebetulnya sebuah kota Swiss yang cantik, yang dihiasi bersama Lake Lucerne di tengahnya yang dihiasi bersama pegunungan dan gedung-gedung tua di latar belakangnya.

Satu hari tidaklah memadai untuk mengeksplor kota ini, dikarenakan tersedia banyak area wisata yang dapat kamu kunjungi: dari landmark tenar seperti Chapel Bridge dan Lion Monument, sampai gereja tua yang cantik dan area depan danau yang damai. Kalau kamu miliki banyak waktu, kita termasuk terlalu menyarankanmu untuk coba trip ke atas . Dari puncaknya, kamu dapat lihat pemandangan indah kota Lucerne dan lanskap pegunungan yang mengelilinginya!

3. Lauterbrunnen

Lauterbrunnen Valley adalah salah satu area terindah di Swiss. Berdiri di salah satu lembah pegunungan Alpen Swiss, desa Swiss yang cantik ini dikelilingi oleh tebing-tebing berbatu dan 72 (!!!) air terjun yang indah, termasuk Trümmelbach Falls dan Staubbach Falls yang terkenal. Di musim apa-pun kamu berkunjung ke desa ini, tersedia banyak hal yang dapat kamu melakukan di sini: berkeliling air terjun, hiking, bermain ski, atau lebih-lebih meluncur di hawa gunakan paragliding!

4. Interlaken

adalah sebuah kota yang berdiri di pada dua buah danau besar: Lake Brienz dan Lake Thun, bersama pemandangan seperti di wallpaper laptop atau di kartu pos yang indah. Dikelilingi oleh danau bersama air yang biru jernih dan pegunungan alpen, kota ini adalah surga bagi para pencinta aktivitas alam. Salah satu aktivitas yang wajib kamu cobalah adalah lihat pemandangan Interlaken dari hawa bersama latar belakang danau-danau dan pegunungan yang luar biasa, terlalu pengalaman yang menakjubkan!

5. The Matterhorn

dan puncaknya yang ikonik (lancip seperti anak panah!) adalah salah satu titik tertinggi pegunungan Alpen, dan merupakan gunung yang paling banyak difoto di Swiss. Gak salah sih, gunung ini sebetulnya tenar dikarenakan nampak di kemasan coklat Toblerone yang legendaris!

Baca Juga: https://asiafightingchampionship.com/tempat-wisata-di-roma-italia-pesonanya-tiada-tara/

Kami senang mengunjunginya di musim semi untuk trekking ke atas, tetapi kecuali kamu bukan pencinta alam yang senang mengeksplor alam, kamu termasuk dapat berkunjung ke desa Zermatt yang tersedia di kakinya. Menaiki kereta gantung dari Zermatt ke Breuil-Cervinia yang telah masuk area negara Italia termasuk merupakan salah satu hal seru yang dapat kamu melakukan di sini!

6. Lake Geneva

Di negara yang penuh bersama danau-danau indah, rasanya tidak tersedia yang lebih impresif daripada Lake Geneva. Danau ini adalah salah satu yang terbesar di Eropa dan miliki pemandangan indah bersama pegunungan Alpen Swiss sebagai latar belakangnya, bersama bayangan yang terpantul di atas permukaan danau yang tenang!

Kamu dapat menikmati pemandangan indah danau ini dari kota yang berdiri di sisi barat danau atau yang berlokasi di sisi timur danau. Di Jenewa, kamu dapat lihat termasuk air mancur Jet d’Eau yang populer, yang pancarkan air sampai setinggi 140 mtr. ke atas danau. Sementara di Montreux, kamu dapat lihat istana abad pertengahan, Chateau de Chillon, yang berdiri megah di sisi danau.

7. Rhine Falls

Walaupun kamu bukan seseorang yang akan pilih mengeksplor banyak air terjun sebagai aktivitas liburanmu, tetapi meluangkan diri ke adalah hal yang wajib kamu lakukan! Memiliki lebar sampai 130 mtr. dan bersama ketinggian 25 meter, kamu dapat menikmati pemandangan spektakuler air terjun ini dari beberapa area pemantauan yang tersedia. Jika kamu senang tantangan, kenapa tidak cobalah saja menyewa kano dan mengarungi air ke arah air terjun ini! Di bulan Agustus, diselenggarakan pertunjukkan kembang api di Hari Nasional Swiss di area ini, membuatnya jadi salah satu spot perayaan paling tenar di Swiss.

8. Bern

Mencari area wisata di Swiss yang kaya akan sejarah tetapi tetap miliki alam yang indah? Bern miliki keduanya! Siapkan kameramu sementara berkeliling Bern’s Old Town, sebuah Situs Warisan Dunia UNESCO yang akan membawa dampak seluruh pengunjungnya terkesan. Memiliki rumah-rumah tradisional yang terbuat dari batu, gang-gang tua yang berkesan, taman-taman bnga mawar, dan Clock Tower-nya yang terlalu impresif, Bern adalah kota seperti yang diekspresikan di dalam dongeng! Oh, tahukah kamu kecuali Bern termasuk disebut sebagai ibu kota es krim-nya Swiss?

9. Lake Lugano

Naiklah ke atas yacht mengarungi Lake Lugano, danau cantik yang terletak di perbatasan Swiss-Italia di Lugano, Ticino. Dijuluki sebagai Monte Carlo-nya Swiss, kota di tepi danau ini tenar bersama lanskap bergaya Mediteranian-nya, gedung-gedung berdesain art deco, dan sebagai area berlibur para bintang Hollywood. Tidak tersedia langkah yang lebih baik untuk mengeksplor area ini tak hanya menikmati tour keliling danau bersama perahu atau bersama berjalan-jalan di tepi danau.

10. Zurich

Kita tidak dapat membawa dampak daftar area wisata di Swiss yang wajib dikunjungi tanpa menjelaskan . Kota ini tenar sebagai pusat budaya dan ekonomi Swiss, dan termasuk sebagai kota terbesar di negara ini!  Memiliki gedung-gedung berarsitektur cantik, kaya akan sejarah, dan miliki jalanan bersama toko-toko paling glamor di dunia, kota ini terlalu wajib dikunjungi. Kalau kamu inginkan sedikit nampak dari kota, Lake Zurich miliki jalur hiking yang seru untuk dieksplor.